Bayam Jepang Horenso Sayur Organik Anti Penuaan

Posted by Unknown Wednesday, May 21, 2014 0 comments
Bayam Jepang Horenso Sayur Organik Anti Penuaan
Bayam Jepang Horenso Sayur Organik Anti Penuaan merupakan salah satu jenis sayuran organik yang digemari ibu ibu rumah tangga. Rasanya yang manis, teksturnya yang khas sangat lezat ketika dimasak “setengah matang”.  Namun bukan hanya itu, dibalik kelezatan citarasa bayam jepang tersimpan kandungan gizi yang sangat berperan mencegah penuaan. Kandungan mineral seperti mangan, magnesium, besi kalsium, kalium, tembaga, fosfor dan seng menjadi unsur utama yang membuat horenso alias bayam jepang alias spinach alias makanan popeye ini menjadi salah satu jenis sayuran organik yang paling kaya nutrisi.

Bayam Jepang Horenso Sayur Organik Kaya Gizi

Bayam asal negeri sakura yang dikenal dengan sebutan horenso ini selain sangat kaya mineral juga memiliki kandungan vitamin yang sangat lengkap. Vitamin yang terdapat dalam bayamjepang horenso organik ini diantaranya adalah vitamin K,A,C,B1,B2,B6, asam folat dan vitamin E. Angka Kecukupan gizi dalam 100 gram bayam jepang bisa kita lihat dalam tabel berikut:


Angka Kecukupan gizi dalam 100 gr bayam


Bayam Jepang Horenso Sayur Organik Anti Penuaan

Bayam Jepang Horenso merupakan Sayur Organik Anti Penuaan yang sudah sangat dikenal manfaatnya. Kandungan vitamin K yang tinggi sangat berperan mencegah keriput dan kerutan wajah. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa untuk kesehatan kulit dan anti penuaan, vitamin K memiliki peran yang lebih besar dibandingkan vitamin E. Dari data inilah beberapa ahli kecantikan menyarankan konsumsi horenso atau bayam jepang sayur organik untuk mencegah penuaan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bayam Jepang Horenso Sayur Organik Anti Penuaan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://sayur-organik-indonesia.blogspot.com/2014/05/bayam-jepang-horenso-sayur-organik-anti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Sayur Organik Indonesia.